Nongkrong Cafe Dialog

Hari : Selasa 18 Januari 2022

    Malam ini saya nongkrong bersama teman di sebuah cafe di jl stasiun kecamatan deli tua kabupaten deli serdang.

    Cafe ini lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah saya, disini ditemani oleh beberapa sahabat saya yaitu Azis Maulana, Supriadi S,Kep, Reynaldi Julian dan wico pratama, mereka adalah orang-orang yang hebat dan aktif dalam organisasi kepemudaan dideli tua. Cafe ini lumayan unik dan sederhana serta harganya juga tidak menguras dikantong sekitaran 12 ribu sampai 20 ribu, ada berbagai makanan dan minuman.




    Seperti nama cafe nya, pengunjung disini berdialog berbagai macam, mulai dari tentang pemuda, bersenandung ria, dan sebagainya.
saya dan rekan rekan bergelut dalam bidang Remaja Masjid ditiap tiap desa saya dan teman-teman berperinsip  dari pada kumpulan tidak jelas diluar sana biasanya saya dan kawan kawan nongkrong di cafe atau di rumah ibadah untuk ngopi, dan kali ini topik pembahasan kami adalah bagaimana agar menjadikan pemuda yang aktif dalam organisai dan menumbuhkan semangat.


    Biasanya penyebab pada pemuda ini kalau tidak game online pasti pergaulan bebas, untuk meminimalisir maka kami sepakat akan membuat sebuah agenda Muzakaroh dan pelatihan menulis.
jadi agenda ini menyatu padu yaitu apa yang disampaikan pemateri muzakarah itu dirangkum dan ditulis melalui buku tulis,
semoga saja program ini berjalan dengan baik..



Deli Tua, 18 Januari 2022


Rahmad sahputra S.Pd

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menerbitkan buku semakin mudah dipenerbit indie

Menulis Membuatku Naik Kelas Dan Berprestasi

Menguak Dapur Penerbit Mayor